bismilah

Kamis, 16 Juni 2011

VIDEO & ALBUM KELUARGA

       Assalamualaikum, Sahabatku dimana berada, ada pepatah yang 
  mngatakan tidak kenal maka tak sayang, dibawah ini album
  Aku dimasa kecil ketika usiaku 7 thn.

      Album ini besama Adiku Chania makrifatul Azkyah
  bersam Ayah dan Ibuku sayang, webside ini 
  selalu mengingatkan Aku gimana ortu  selalu melimpahkan

  kasih sayangny ketika Aku masih kecil, Ibu , Bapak
  teri kasih...........................




                                                      
Ibu yang cantik
sayang sekali ama
Aku dan Dedek....
Pah juga.......






















                                                     




 Lucunya, adikku,....yah
jadi Aku ada teman
bermain , Ibuk
Dedek ngompol.......


                                                                                    

































                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar